Minggu, 12 Juni 2016

Semua Kelompok Mengaku, Mereka di Atas Al Qur'an Dan As Sunnah

Mulia Dengan Suunah.

Salman ibnu syamsuddin:
بسم اللّٰه الرحمن الرحيم

▪Telah diketahui di zaman kita ini Semua kelompok, semua Aliran, semua sekte, semua mengaku bahwa mereka mengikuti Al Qur'an dan As Sunnah, bahkan sesesat sesatnya kelompok pun mereka mengaku mengikuti Al Qur'an dan As Sunnah.

▪Ya memang benar, kita katakan bahwa sumber Agama Islam Ini adalah Al Qur'an Dan As Sunnah. dan semua Kaum Muslimin sepakat diatasnya, kalau ada yang hanya mengambil salah satu nya saja mereka pasti menyimpang dan tersesat.

▪Tetapi tidak cukup sampai disini saja, sebagai mana yang telah kita sebutkan tadi bahwa sesesat sesatnya kelompok atau aliran atau sekte mereka juga mengikuti Dua Sumber ini yaitu Al Qur'an Dan As Sunnah, dan ketika ditanyakan kepada mereka dengan pemahaman siapa kalian memahami kedua nya❓ Mereka bingung untuk menjawabnya, dan akhirnya mereka mengatakan dengan Tegas❗️ Pokoknya kami Al Qur'an dan As Sunnah,

👉❗Ya kita jawab, tetapi pemahaman siapa❓

▪Ujung ujungnya kita katakan kalian itu mengikuti Al Qur'an Dan Sunnah dengan pemahaman KALIAN masing masing.

❗Al Qur'an dan Sunnah di pahami kelompok masing masing,
❗10 kelompok 10 pemahaman,
❗10 partai 10 pemahaman,
❗10 aliran 10 pemahaman,
❗Pemahaman siapa yang kita ambil❓.

▪Maka yang wajib Bagi kita adalah mengikuti pemahaman Para Sahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam, yaitu orang orang yang sudah di jamin masuk surga Oleh Allah Ta'ala. Sedangkan kita tidak ada yang di jamin masuk surga, tidak ada Nash dan Dalil, ada juga para Shahabat yang di jamin masuk surga, Kaum Muhajirin, Kaum Anshor dan lainnya Rodhiyallohu 'anhum 'Ajma'in.

▪Mereka para Shahabat Rodhiyallohu 'anhum sudah di jamin masuk surga oleh Allah Ta'ala sebagai mana terdapat dalilnya didalam Al Qur'an dan As Sunnah.

▪Keutamaan Para Shahabat adalah orang yang langsung mengambil ilmu dengan Rasulullah Sholallohu 'alaihi Wasallam, mereka bermajlis dengan Rasulullah Sholallohu 'alaihi Wasallam, dibimbing Rasulullah Sholallohu 'alaihi Wasallam, mereka tau tafsir ayat Al Qur'an mereka tau Sebab turunnya Ayat.

‼Dan Kita katakan dengan tegas❗dengan orang orang yang anti, dan tidak suka dengan Shahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam bahkan mencaci maki para Shahabat. Hendaklah kalian bertobat kepada Allah Ta'ala dan tangisilah Dosa dosa Kalian sendiri.

‼Wahai kaum muslimin‼

▪Shahabat Rodhiyallohu 'anhum itu orang yang paling bersemangat dalam mengamalkan Al Qur'an dan As Sunnah, mereka bersemangat mengilmuinya dan mempelajarinya.

▪Para Shahabat adalah orang orang yang mulia yang disebutkan Rasulullah Sholallohu 'alaihi Wasallam dalam Hadits haditsnya.

▪Para Shahabat Rodhiyallohu 'anhum adalah orang yang mengamalkan kedua sumber tadi Yakni Al Qur'an dan As Sunnah.

❗Dan tidak ada, orang yang paling benci dengan Shahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam kecuali dia akan Menyimpang dan bisa menyebabkan kekafiran seperti dari Kalangan Syi'ah Laknatullah 'alaih yang telah mengkafirkan seluruh para Shahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam Kecuali 3 atau 4 orang saja.

▪Apabila ada suatu kelompok❓atau aliran❓ yang merasa tidak suka dan benci dengan Shahabat Shahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam Yang mulia. Hendaklah berhati hati dengan nya, bisa jadi dia adalah Syi'ah, Karena orang orang Syi'ah paling keras permusuhannya, serta bencinya terhadap Shahabat Nabi Sholallohu 'alaihi Wasallam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar